Obat Herbal Sakit Ulu Hati

Apakah Anda sedang mencari Obat Herbal Sakit Ulu Hati terbaik yang mampu mengobati penyakit ini secara alami hingga tuntas serta efektif dan aman? Jika memang benar begitu, kini anda telah menemukan jawaban atas pencarian tersebut. Karen pada artikel ini akan di ulas informasi seputar Obat Sakit Ulu Hati Herbal yang ampuh untuk mengobati sakit ulu hati secara alami serta efektif dan aman. Sebelum kita membahas informasi tentang Obat Sakit Ulu Hati Herbal ini, silahkan simak sedikit penjelasan mengenai sakit ulu hati.

Sedikit Pengertian Mengenai Sakit Ulu Hati
Sakit ulu hati merupakan gejala sakit perut yang sering dikeluhkan oleh kebanyakan orang, kebanyakan dari mereka menduga nyeri ulu hati ini disebabkan oleh sakit maag. Memang, ini merupakan penyebab tersering, tapi tahukah Anda ternyata tidak hanya maag saja yang menjadi penyebabnya.


Ada banyak penyebab sakit ulu hati umumnya berkaitan dengan organ yang terletak padanya. Penyebab tersering adalah masalah lambung atau sakit maag bahasa kerennya dispepsia. Sakit maag atau dispepsia bukan merupakan satu satunya penyebab sakit ulu hati, karen sakit ulu hati ini juga dapat disebabkan oleh penyakit lainnya seperti penyakit Gastroesophageal Reflux Disease (GERD), Gastritis (Radang lambung), Ulkus Peptikum dan duodenum (Tukak lambung), Kanker Lambung, Gastroenteritis, Radang Pankreas (Pankreatitis), Kanker Pankreas, Penyakit Kandung empedu serta Penyakit Liver (Hati).

Obat Herbal Sakit Ulu Hati Gastric Health Tablet

Obat Herbal Sakit Ulu Hati Gastric Health Tablet

Gastric Health Tablet merupakan Obat Herbal Sakit Ulu Hati terbaik yang mampu mengobati sakit ulu hati secara alami hingga tuntas serta aman. Gastric Health Tablet berkomposisikan Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae dan Dried tangerine pilihan. Diproses dengan menggunakan bioteknologi canggih modern saat ini serta ditangani langsung oleh tangan-tangan para ahli di bidang herbal dengan menggunakan standarisasi internasional seperti :
  1. ISO9001 : 2000, merupakan standar internasional di bidang sistem manajemen mutu.
  2. GMP, adalah sistem yang memuat persyaratan minimum yang harus dipenuhi oleh industri makanan dan kemasan, terkait dengan keamanan pangan, kualitas dan persyaratan hukum.
  3. FDA, adalah badan yang bertugas mengatur makanan, suplemen makanan, obat-obatan, produk biofarmasi, transfusi darah, piranti medis, piranti untuk terapi dengan radiasi, produk kedokteran hewan, dan kosmetik.
  4. GAP, adalah jaminan tahap pertama atas kualitas tanaman herbal.
  5. GEP, merupakan jaminan tahap kedua atas kualitas tanaman herbal.
  6. HACCP, sistem manajemen keamanan produk makanan
Sehingga Konsistensi serta khasiat alami yang terkandung dalam Gastric Health Tablet ini tidak akan berubah, dan dapat tetap terjaga dengan baik.

Selain mampu mengobati penyakit sakit ulu hati, Gastric Health Tablet ini juga memiliki khasiat lainnya seperti :
  1. Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan.
  2. Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil.
  3. Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung.
  4. Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan.
  5. Memperkuat fungsi limpa dan lambung

Gastric Health Tablet ini sangat cocok dikonsumsi bagi :
  1. Orang yang fungsi gastrointestinal menurun.
  2. Orang yang memiliki pencernaan dan nafsu makan yang buruk.
  3. Orang yang perlu melindungi perut mereka, termasuk mereka yang sering minum alkohol atau obat untuk waktu yang lama.
  4. Penderita penyakit perut kronis.

Berikut salah satu testimoni (Kisah Nyata) akan khasiat Gastric Health Tablet :

Testimoni Gastric Health Tablet
 Hj.Muntahiroh

Setiap kali telat makan atau porsi makan tidak sesuai, langsung saya akan merasa perih di lambung. Sering saya tidak kuat merasa perih sampai keluar air mata dan tidak jarang setiap kali mau makan saya selalu was-was. Sering saya mengkonsumsi obat lambung yang dijual di apotik, namun kekhawatiran akan efek samping karena sering kambuhnya masalah lambung saya ini kemudian membuat saya mencoba herbal. Green World Gastric Health Tablet, itulah produk herbal yang saya konsumsi buat lambung perih. Minggu pertama saya konsumsi, perih lambung masih saya rasakan seperti biasa, tapi di minggu kedua, rasa perihnya berkurang dan sesudah sebulan saya konsumsi, jarang kambuh lagi perih lambung saya dan jika kambuhpun perihnya tidak begitu sakit.

Melihat khasiatnya yang bagus kemudian saya mengkonsumsi lagi produk deep sea fish oil nya Green World untuk tangan dan kaki saya yang suka kebas. Alhasil dalam seminggu saya susah merasakan perubahan yang cukup baik. Terima kasih Green World.

Sudah banyak orang yang terbantukan dengan adanya Obat Gastric Health Tablet ini, dan kesaksian di atas merupakan salah satu dari sekian banyak kesaksian akan khasiat gastric health tablet dalam mengobati penyakit yang sedang mereka darita.

Bagi anda ataupun saudara anda yang sedang mempunyai keluhan seputar penyakit sakit ulu hati, Gastric Health Tablet bisa menjadi Obat Herbal Sakit Ulu Hati solusi terbaik untuk mengobati sakit ulu hati yang sedang diderita. Dan jika anda berminat untuk memesan Obat Gastric Health Tablet ini, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0852.2224.3893 dengan menggunakan format pemesanan GST seperti contoh dibawah ini :

GST : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2224.3893

Contoh Pemesanan: 
GST : 2 botol : Ardianysah Gumilar : Jl. H. Mashudi No 41 Rt/Rw 07/07 kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum, Tasikmalaya Jawa Barat 

kirim ke : 0852.2224.3893

Harga
Rp.161.000,-
Isi 30 x 800mg
Cara Konsumsi          sehari 2 tablet, dikunyah atau dihisap.

Catt :: Perlu di ingat bahwa GST merupakan suatu format produk Gastrik Health Tablet Herbal yang wajib anda cantumkan dalam setiap melakukan Pemesanan Gastric Health Tablet Herbal Kepada kami, supaya tida terjadi kekeliruan dalam proses pengirimannya.

Obat Herbal Sakit Ulu Hati Gastric Health Tablet

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Herbal Sakit Ulu Hati"

Post a Comment