Obat Rubella (Campak Jerman) Herbal

Jelly Gamat Gold-G adalah Obat Rubella (Campak Jerman) Herbal yang memiliki khasiat mampu mengobati penyakit Rubella secara alami serta efektif dan aman. Terbuat dari Teripang species Golden Stichoupus Variegatus(teripang emas) yang diproses dengan menggunakan bio-teknologi canggih modern saat ini yang dikerjakan langsung oleh tangan tangan para ahli dibidangnya. Sebelum kita membahas lebih lengkap seputar Obat Herbal Rubella ini, mari kita simak terlebih dahulu informasi seputar penyakit RUbella.

Rubella (Campak Jerman)
Rubella atau yang juga dikenal dengan campak Jerman merupakan infeksi virus yang amat menular, dikenali dengan ruam merah yang khas. Rubella tidak sama dengan campak (rubeola), meskipun dua penyakit ini memiliki sejumlah kesamaan karakteristik, termasuk ruam merah.

Obat Rubella (Campak Jerman) Herbal

Gejala Rubella
Tanda dan gejala rubella kerap kali amat ringan sehingga sulit dikenali, khususnya pada anak-anak. Jika tanda dan gejala muncul, umumnya muncul antara dua hingga tiga minggu setelah terpapar virus. Tanda dan gejala yang muncul biasanya bertahan dalam dua hingga tiga hari dan mungkin melibatkan:
  1. Demam ringan 38,9 derajat Celcius atau lebih rendah
  2. Sakit kepala
  3. Hidung tersumbat atau pilek
  4. Peradangan, mata merah
  5. Pembesaran, pelunakan kelenjar getah bening di dasar tengkorak, leher bagian belakang dan di belakang telinga
  6. Muncul ruam warna merah muda/pink di wajah dan dengan cepat menyebar ke pundak, lengan, kaki sebelum menghilang di sekuens yang sama.
  7. Nyeri pada persendian, khususnya pada perempuan muda.
Penyebab & Faktor Risiko Rubella
Penyebab rubella adalah sebuah virus yang ditularkan dari manusia ke manusia. Virus ini menyebar saat seseorang yang terinfeksi bersin atau batuk, atau bisa juga menyebar dengan kontak langsung dengan cairan pernapasan seseorang yang terinfeksi rubella, misalnya lendir. Seseorang yang terkena rubella menular dari 10 hari sebelum terjadinya ruam sampai satu atau dua minggu setelah ruam menghilang. Rubella biasanya jarang terjadi pada masyarakat yang sebagian sudah mendapatkan vaksin MMR saat bayi. Biasanya jika terjadi kasus rubella, umumnya menimpa pada orang dewasa yang belum pernah mendapat vaksin MMR.

Rubella merupakan infeksi ringan. Seseorang hanya sekali terkena infeksi ini, kemudian dia akan memiliki sistem kekebalan permanen. Sejumlah perempuan dengan rubella mengalami arthritis di jari, pergelangan tangan dan lututnya, berlangsung lebih kurang selama sebulan. Untuk kasus yang jarang, rubella bisa menyebabkan infeksi telinga (otitis media) atau peradangan pada otak (encephalitis).

Seseorang yang terkena rubella saat hamil, konsekuensi untuk janin yang dikandung mungkin berat. Sebanyak 85% bayi yang dilahirkan dari ibu yang terkena rubella selama 11 minggu kehamilan awalnya, mengalami sindrom rubella congenital (bawaan). Hal ini dapat menyebabkan satu atau lebih banyak masalah, antara lain:
  1. Hambatan perkembangan.
  2. Katarak.
  3. Tuli.
  4. Cacat jantung bawaan.
  5. Cacat pada organ lain.
  6. Keterbelakangan mental.
Risiko paling tinggi terhadap fetus terutama pada trimester awal kehamilan, namun paparan pada akhir kehamilan juga berbahaya.

Obat Rubella (Campak Jerman) Herbal Jelly Gamat Gold-G Solusi Terbaik Paling Efektif dan Aman

Obat Rubella (Campak Jerman) Herbal Jelly Gamat Gold-G

Mungkin banyak dari anda yang bertanya tanya mengapa Jelly Gamat Gold-G ini dapat digunakan sebagai Obat Rubella (Campak Jerman) Herbal yang efektif serta aman?

Jawabannya terletak dalam Teripang species Golden Stichoupus Variegatus(teripang emas) yang merupakan bahan utama dari Obat Rubella Jelly Gamat Gold-G ini.

Pada Teripang species Golden Stichoupus Variegatus(teripang emas) terdapat kandungan aktif Gamapeptide yang memiliki khasiat mampu mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain memiliki kandungan Gamapeptide, Banyak kandungan aktif biologi lainnya yang terkandung dalam Obat Rubella Herbal Jelly Gamat Gold-G ini, diantaranya : Protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan Chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam Amino, lektin serta vitamin dan Mineral. Kandungan kandungan tersebut bersatu padu saling melengkapi untuk mengobati penyakit Rubella (Campak Jerman) secara efektif hingga tuntas serta aman.

Bagi anda yang berminat untuk mengobati penyakit rubella yang sedang diderita dengan mengkonsumsi Obat Rubella (Campak Jerman) Herbal Jelly Gamat Gold-G ini, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0853.5376.3726 dengan menggunakan format pemesanan ASJG seperti contoh dibawah ini :

ASJG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan:
ASJG : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Kirim Ke : 0853.5376.3726

Catt :: Perlu di ingat bahwa ASJG merupakan suatu format produk obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang wajib anda cantumkan dalam setiap melakukan pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G kepada kami, supaya tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengirimannya.

Kami selaku penjual Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G terbaik dan terpercaya akan memberikan pelayanan terbaik kami kepada anda dengan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima dengan baik baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami ( Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol ). Ini semua kami lakukan semata mata demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda dalam berbelanja Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G secara Online kepada kami.


Berikut Daftar Harga Obat Herbal Jellay Gamat Gold-G :

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.25.000 Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp.540.000 Rp.45.000 Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.60.000 Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.120.000 Rp.960.000 + Gratis Ongkir
10 botol Rp.1.700.000 Rp 398.000 Rp.1.402.000 + Gratis Ongkos Kirim
45 btl (paket agen) Rp.5.184.000 - Rp.5.184.000 + Gratis Ongkir
Note : Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM Malaysia

Setelah Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G yang anda pesan sudah diterima dengan baik, dimohon anda untuk segera melakukan transfer pembayaran ke no rekening yang kami gunakan berikut ini :

Bank BCA Bank BCA KCU Tasikmalaya
 No. Rekening : 054.063.9132
 Atas Nama : Sapnudin


Bank Mandiri 
 Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
 No. Rekening : 131-00-1034177-6
 Atas Nama : Sapnudin 


Bank BRI Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
 No.Rekening 4371-01-000197-50-9
 Atas Nama : Sapnudin 

Itulah informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Obat Rubella (Campak Jerman) Herbal. Semoga saja dengan adanya informasi yang telah saya sampaikan tadi, dapat membantu anda dalam mengatasi penyakit Campak secara alami serta efektif dan aman. Perlu dipahami oleh kita semua, bahwa semua produk herbal apapun jenis dan namanya, tidak akan ada manfaatnya jika kita minum tanpa adanya keyakinan yang kuat untuk bisa sembuh, terutama kepada Allah SWT / Tuhan YME.

 Obat Rubella (Campak Jerman) Herbal

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Rubella (Campak Jerman) Herbal"

Post a Comment