Penyebab, Gejala Awal & Obat Penyakit Kanker Payudara Herbal yang Terbukti Ampuh, Efektif dan Aman

Mencari informasi mengenai Penyebab, Gejala Awal & Obat Penyakit Kanker Payudara Herbal Terbaik merupakan salah satu langkah yang perlu untuk anda lakukan, agar bisa mencegah penyakit ini mengidap pada diri anda, dan mencegah penyakit kanker yang mungkin sedang diderita oleh anda menjadi lebih parah lagi.

Dalam artikel kali ini kami akan berbagi informasi mengenai Penyebab, Gejala Awal & Obat Penyakit Kanker Payudara Herbal terbaik yang sudah terbukti mampu mengobati dan menyembuhkan penyakit kanker payudara secara alami serta efektif dan aman tanpa menyebabkan efek samping apapun.
Payudara terbentuk dari lemak, jaringan ikat, dan ribuan lobulus (kelenjar kecil penghasil air susu). Saat seorang wanita melahirkan, Air Susu Ibu (ASI) akan dikirim ke puting melalui saluran kecil saat menyusui.

Penyebab, Gejala Awal & Obat Penyakit Kanker Payudara Herbal yang Terbukti Ampuh, Efektif dan Aman

Sel-sel dalam tubuh kita biasanya tumbuh dan berkembang biak secara teratur. Sel-sel baru hanya terbentuk saat dibutuhkan. Tetapi proses dalam tubuh pengidap kanker akan berbeda.

Proses tersebut akan berjalan secara tidak wajar sehingga pertumbuhan dan perkembangbiakan sel-sel menjadi tidak terkendali. Sel-sel abnormal tersebut juga bisa menyebar ke bagian-bagian tubuh lain melalui aliran darah. Inilah yang disebut kanker yang mengalami metastasis. Jika terdeteksi pada stadium awal, kanker dapat diobati sebelum menyebar ke bagian lain tubuh.

 

Penyebab, Gejala Awal & Obat Penyakit Kanker Payudara Herbal Terbaik yang Efektif dan Aman

Penyebab Kanker Payudara
Belum dapat diketahui secara pasti apa yang menjadi penyebab munculnya kanker pada payudara. Akan tetapi, terdapat beberapa faktor risiko yang berpotensi memicu terjadinya kanker payudara seperti dikutip dari situs National Breast Cancer, Selasa (11/4/2017) 

1. Faktor genetik atau keluarga
Artis Hollywood, Angelina Jolie, melakukan masektomi atau operasi pengangkatan payudara pada Mei 2013. Operasi dilakukannya setelah mengetahui bahwa dirinya membawa genetik dari pihak ibu yang terdiagnosis kanker payurdara.

Operasi masektomi yang mengangkat kedua payudaranya merupakan upaya agar terhindar dari kanker payudara.

Faktor gentik menjadi risiko bawaan atau turunan yang juga dapat menyebabkan kanker serviks. Keluarga ternyata perlu untuk melakukan pemeriksaan ketika ibu kandung atau saudara terserang kanker payudara atau kanker serviks. 

2. Riwayat Menstruasi dan Menopause
Perempuan yang mengalami menstruasi pertama lebih muda dari usia 12, bedasarkan suatu penelitian, disebutkan berisiko mengidap kanker payudara. Hal ini juga terjadi pada wanita yang mengalami menopause lebih dari umur 55 tahun.

Ketika seorang perempuan mengalami periode menstruasi pada usia muda, hal ini dapat memengaruhi perkembangan payudara serta masa awal kehamilan.

Pada saat seperti itu jaringan pada payudara cenderung lebih overaktif dan sensitif terhadap pengaruh hormon. Interaksi terhadap hormon dalam jangka waktu yang panjang itulah yang berpotensi meningkatkan risiko.

Kemudian, lebih lama perempuan mengalami menstruasi dapat memperlambat menopause. 

3. Hormon esterogen
Hormon esterogen pada wanita terjadi saat pembuahan pada rahim diketahui sebagai periode menstruasi atau tahap pubertas. Jika hormon ini berlebihan dalam tubuh risiko yang terjadi dapat menyebabkan kanker, salah satunya kanker payudara.

Gaya hidup tidak sehat serta obesitas salah juga penyebab berkembangnya hormon semakin besar. Obesitas dapat menyebabkan perempuan mengalami menstruasi lebih awal juga telat mengalami menopause. 

Gejala Awal Kanker Payudara
Indikasi pertama kanker payudara yang biasanya disadari adalah benjolan atau kulit yang menebal pada payudara. Meski demikian, sekitar 9 dari 10 benjolan yang muncul bukanlah disebabkan oleh kanker.

Berikut ini Beberapa Gejala Awal Dari Adanya Penyakit Kanker Payudara :

Jangan menyepelekan benjolan yang terdapat di payudara sekecil apapun itu. Umumnya, benjolan tidak terasa sakit dan ukurannya hanya sebesar kacang tanah. Tetapi, jika benjolan tersebut merupakan kanker lama-kelamaan ukurannya akan membesar. Lakukan pemeriksaan payudara sendiri (SADARI) secara teratur. Jika ada benjolan yang mencurigakan segera periksa ke dokter.

2. Perubahan Bentuk Dan Warna Pada Puting
Jika ada perubahan bentuk atau warna pada puting susu, Anda juga harus lebih waspada. Biasanya pada pasien kanker payudara puting tertarik ke dalam (retraksi), berwarna merah atau kecoklatan. Keadaan kulit pun mengkerut seperti kulit jeruk.

3. Keluar Darah Dari Puting
Salah satu gejala kanker payudara adalah keluarnya darah dari puting. Warnanya pun tidak selalu merah bisa juga agak kecoklatan. Untuk itu jika puting mengeluarkan cairan berwarna, segeralah konsultasi ke dokter.

4. Pembesaran Kelenjar Getah Bening
Pembesaran atau pembangkakan kelenjar getah bening juga salah satu gejala kanker payudara. Jika Anda menemui pembesaran getah bening di ketiak, bengkak pada lengan sebaiknya segera diperiksakan ke dokter. 

Anda mungkin juga akan mengalami gatal-gatal dan muncul ruam di sekitar puting Anda. Pada bagian ketiak Anda, bisa juga muncul benjolan atau pembengkakan. Tanda-tanda dan gejala di atas perlu Anda waspadai dan usahakan untuk menanyakan pada dokter untuk memastikan kondisi yang Anda alami.

Pengobatan Kanker Payudara
Jenis penanganan kanker payudara yang pertama biasanya adalah operasi. Jenis operasinya bervariasi tergantung jenis kanker payudara yang Anda derita. Proses operasi biasanya ditindaklanjuti dengan kemoterapi, radioterapi, atau perawatan biologis untuk beberapa kasus tertentu. Kemoterapi atau terapi hormon juga terkadang dapat menjadi langkah pengobatan pertama.

Selain dengan pengobatan medis, terdapat pula alternatif lainnya yang dapat anda gunakan untuk membantu dalam mengobati penyakit kanker payudara, salah satunya yaitu dengan mengkonsumsi Obat Kanker Payudara Herbal Ace Maxs yang terbuat dari beragam bahan alami pilihan yang sudah terbukti memiliki beragam kandungan yang bagus untuk menyembuhkan penyakit kanker payudara dan beragam jenis penyakit kanker lainnya.

Obat Penyakit Kanker Payudara Herbal Ace Maxs, Mengobati & Menyembuhkan Kanker Payudara Secara Alami serta Efektif dan Aman


Obat Herbal Ace Maxs

Ace Maxs merupakan Obat Kanker Payudara Herbal yang terbuat dari perpaduan ekstark kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya yang memiliki kandungan khasiat yang sangat bagus sekali untuk kesehatan tubuh dan mengobati berbagai macam jenis penyakit.

Diproses dengan menggunakan bioteknologi canggih modern saat ini, serta dikendalikan langsung oleh para ahli dibidangnya. Sehingga kandungan alami yang terdapat dalam ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ini dapat tetap terjaga dengan baik, dan konsistensi akan khasiat Ace Maxs ini tidak akan berubah.

Kulit Manggis
 Pada ekstrak kulit manggis terkandung suatu senyawa yang bernama Xanthone yang memiliki manfaat mampu menghambat proses proliferasi berbagai jenis sel tumor ataupun sel kanker dengan modulasi berbagai sasaran dan jalur sinyal transduksi. Senyawa Xanthones dalam kulit manggis berpotensi sebagai kemopreventif dan kemoterapi alami, yang telah terbukti dalam berbagai tahap karsinogenesis yang diketahui berfungsi dalam mengontrol dan mencegah proses pertumbuhan serta pembelahan sel kanker payudara.

Beberapa ilmuwan antara lain Nozawa Y, Matsumoto K, K Ohguchi, Iinuma M, Akao Y, Tanaka T, Ito T, Kobayashi E yang merupakan para ahli dari Jepang telah melakukan penelitian terhadap kulit buah manggis dan didapat hasil bahwa senyawa xanthone dapat berfungsi dalam menghambat perkembangan sel kanker. Selain itu alpha-mangostin salah satu senyawa turunan dari xanthone memiliki kemampuan dalam menginduksi proses apoptosis sel kanker.

Daun Sirsak
 Daun sirsak merupakan salah satu bahan utama dari Obat Herbal Ace Max yang memiliki kandungan senyawa Acetogenin yang berfungsi untuk mencegah penyebaran sel kanker ( metastase ), menghambat pertumbuhan sel-sel kanker,  serta menghancurkan sel kanker sampai ke akarnya. Bahkan beberapa hasil penelitian menyimpulkan bahwa kandungan senyawa acetogenin pada daun sirsak memiliki kekuatan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan obat kemoterapi, adryamicin. Senyawa Acetogenin dapat menjadi suatu harapan kesembuhan total bagi penderita kanker.

Clery Salazar, seorang ahli asal Puerto Rico meneliti khasiat daun sirsak pada tahun 1951, dimana penelitian tersebut telah dilanjutkan pada tahun 1976 oleh National Cancer Institute, Amerika Serikat. Hasil penelitian tersebut menunjukan bahwa tanaman daun sirsak mampu mengobati penyakit kanker dan menghancurkan sel-sel kanker.

Pada tahun 1995 hasil penelitian oleh Prof. Solaksono Sastrodihardjo dari fakultas Biologi ITB, bersama dengan Dr. Jerry Mc Laughlin mengungkapkan bahwa senyawa-senyawa turunan Acetogenins yang terkandung dalam daun sirsak diantaranya yaitu, Anopentosin A, Anopentosin B,  Anopentosin C, Murikatosin Acetoginin A, Murikatosin B, Murikapentosin, Anomurisin E dapat melawan lebih dari 12 macam kanker.

Dengan adanya berbagai kandungan tersebut, maka tidak heran mengapa herbal Ace Maxs ini sangat bagus sekali dalam membantu mengobati penyakit kanker payudara dan berbagai jenis penyakit kanker lainnya.

Berikut Beberapa Testimoni (Kisah Nyata) Dari Para Konsumen Kami yang Telah Merasakan Akan Khasiat dari Herbal Ace Maxs dalam Mengobati Penyakit Kanker



Testimoni di atas hanya sebagian dari sekain banyaknya kesaksian dari para konsumen kami yang telah merasakan akan khasiat dari herbal Ace Maxs dalam mengobati serta menyembuhkan penyakit kanker. Kini saatnya giliran anda untuk merasakan akan khasiat dari herbal Ace Maxs ini dalam membantu mengobati serta menyembuhkan penyakit kanker payudara.

Cara Memesan Obat Herbal Ace Maxs
Bagi anda yang tertarik dan berminat untuk membeli Obat Herbal Ace Maxs, anda dapat memesannya kepada kami. Pemesanan dapat dilakukan melalui SMS dan pembayaran dilakukan melalui transfer setelah pesanan sudah diterima dengan baik.

Untuk informasi mengenai Cara Pemesanan Dan Harga Herbal Ace Maxs, Silakan Klik Gambar Dibawah Ini.

Cara Pemesanan Ace Maxs

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke blog kami dan berbelanja Obat Herbal Ace Maxs secara Online kepada kami. Semoga saja dengan adanya perantara Obat Herbal Ace Maxs yang kami jual ini, anda dapat tersembuhkan dari penyakit yang anda derita, oleh Allah SWT / Tuhan YME ( Amiiiinnnn... ). Karena kesembuhan hanyalah hakikat Allah SWT / Tuhan YME, dan kita sebagai manusia hanya bisa berusaha dan berdo'a untuk mendapatkan kesembuhan tersebut.
Artikel Kesehatan Lainnya :

Penyebab, Gejala Awal & Obat Penyakit Kanker Payudara Herbal

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

6 Responses to "Penyebab, Gejala Awal & Obat Penyakit Kanker Payudara Herbal yang Terbukti Ampuh, Efektif dan Aman"

  1. Mau tanya ap efek smping dri acmax, krna stlah saya mnum obat trsbut saya mrasakn nyeri yg luar biasa d bgian tngan saya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk efek samping tidak ada, karena Ace Maxs merupakan Obat Herbal yang terbuat dari keseluruhan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun.
      Rasa nyeri tersebut merupakan suatu detoksifikasi atau dalam proses kerja untuk membuang racun dalam tubuh anda.

      Delete
  2. Kalau di payudara itu keras ap jga kanker?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak kondisi yang membuat payudara mengeras, seperti menjelang haid atau ibu hamil yang sipatnya temporer. Tapi jika payudara mengeras secara permanen dan ada benjolan patut untuk diwaspadai. Karena bisa saja itu karena infeksi atau peradangan, tumor jinak, atau kanker.

      Maka jika terjadi hal hal yang tidak umum pada payudara, sebaiknya segera diperiksakan untuk memastikan penyebabnya.

      Delete
  3. Kalau tdny benjolan kecil esok hariny agak besar sdkt,dan ad cairan bening dan skt sedikit apakh itu kanker yang Prah? Apa msh bs di obati?

    ReplyDelete
  4. Untuk mengetahui kondisi parah atau tidaknya, alangkah baiknya dikonsultasikan langsung ke dokter di daerah mba.
    Kondisi tersebut masih bisa diobati.

    ReplyDelete