Khasiat Daun Sirsak Sebagai Media Pengobatan Dan Kecantikan

Khasiat Daun Sirsak Sebagai Media Pengobatan Dan Kecantikan

Selamat datang di blog http://sehat-itu-nikmat-94.blogspot.com/ yang merupakan Blog Kesehatan Bersama. Pada postingan pertama ini, saya akan memberikan sedikit ulasan mengenai kandungan khasiat yang terdapat pada ekstra daun sirsak untuk mediap pengobatan dan sebagai media kecantikan. 

Berikut Penjelasan Mengenai Khasiat Daun Sirsak Untuk Mencegah Kanker Dan Sebagai Obat Herbal Berbagai Macam Penyakit :

Daun sirsak dapat meningkatkan daya tahan tubuh dari serangan berbagai pernyakit. Daun sirsak juga bisa membunuh sel-sel kanker lebih cepat dan aman ketimbang harus melakukan kemoterapi yang memiliki banyak efek samping dan biayanya juga sangat mahal.

Untuk mengobati kanker ambillah 10 lembar daun sirsak yang sudah tua dan dalam kondisi yang baik. Kemudian cuci sampai bersih dengan air. Lalu rebus dengan 3 gelas air, dan biarkan mendidih sampai hanya tersisi 1 gelas. Biarkan air rebusan dingin dan minum 2 kali sehari selama seminggu. Bila memliki efek yang baik, maka anda dapat melanjutkan meminum air rebusan tersebut. Berikut adalah beberapa jenis pernyakit yang bisa diobati dengan daun sirsak.

Selain untuk mencegah kanker masih ada beberapa manfaat dari daun sirsak diantaranya mengobati sakit pinggang, sebagai obat ambaien, mengobati bisul, mangobati pernyakit liver, meringankan rematik, demam, dan masih banyak lagi. Itulah beberapa manfaat daun sirsak untuk kesehatan, pengobatan herbail secara tradisional memang relatif lebih aman karena tidak tercampur dengan bahan kimia. Namun, langkat baiknya anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan ahli kesehatan maupun dokter agar lebih aman.

1. Mencegah Kanker
daun sirsak bisa menambah daya tahan tubuh dari serangan beragam pernyakit. daun sirsak juga dapat membunuh beberapa sel kanker lebih cepat serta aman daripada mesti lakukan kemoterapi yang mempunyai banyak dampak samping serta biayanya juga amat mahal.
untuk menyembuhkan kanker ambilah 10 lembar daun sirsak yang telah tua serta dalam situasi yang baik. lantas bersihkan sampai bersih dengan air. lantas rebus dengan tiga gelas air, serta biarlah mendidih sampai cuma tersisi satu gelas. biarlah air rebusan dingin serta minum 2 x 1 hari sepanjang 1 minggu. apabila memliki dampak yang baik, maka anda bisa teruskan meminum air rebusan tersebut.

2. Menyembuhkan Asam Urat
daun sirsak juga bisa dipakai sebagai obat asam urat. banyak penyembuhan alternatif yang menggunakan daun sirsak untuk penyembuhan asam urat.
langkahnya amat gampang yakni dengan daun sirsak yang telah cukup tua namun tetap hijau, kurang lebih 6 sampai 10 lembar lantas bersihkan samapai bersih. setelah itu daun sirsak dipotong-potong dengan tujuan meyakinkan kandungan sari pada daun benar benar keluar. rebus daun tersebut dengan dua gelas air, biarlah mendidih sampai air tersisa satu gelas. minum ramuan tersebut 1 hari 2 x yakni pagi serta malam hari.

3. Menyembuhkan Diare Pada Bayi
siapkan buah sirsak yang telah masak, lantas peras serta disaring untuk di ambil airnya. minumkan pada bayi yang diare sejumlah 2-3 sendok makan.

4. Menangani Ambeien ( Wasir )
penyakit sangat menyebalkan yang dulu ada. kerapkali dihadapi oleh wanita, tak tahu mengapa penyebab namun yang jelas saat ini tidak usah kuatir lagi karena langkah menanganinya cukup gampang.
langkahnya, peras buah sirsak yang telah masak lantas ambillah airnya sejumlah satu gelas, lantas minum airnya 2 x 1 hari, pagi serta sore.

5. Menghilangkan Bisulan
bisul yaitu di antara masalah kulit sebagai momok tak hanya nyeri, nyatanya bisul nampak tidak kenal area. dapat di tubuh dapat juga diwajah, nah yang sangat merepotkan apabila timbulnya di muka dikarenakan dapat mengganggu kecantikan.
langkahnya, ambillah lima sampai 10 lembar daun sirsak yang tetap muda lantas tempelkan di tempat yang terkena bisul sampai bisul jadi kering.

6. Menyembuhkan Eksim Serta Rematik
tumbuk daun sirsak sampai halus serta tempelkan dibagian tubuh yang dirasa ngilu atau sakit dikarenakan rematik atau eksim dengan teratur hari 2 x.

7. Menolong Sistem Kekebalan Tubuh Serta Hindari Infeksi
kandungan yang ada pada daun sirsak diakui dapat menambah sistem kekebalan tubuh serta menghindar berlangsungnya infeksi pada tubuh.

langkahnya, siapkan 4/5 lembar daun sirsak, rebus dengan 4 gelas air biarlah mendidih sampai tersisa gelas. minumlah kali 1 hari.

Itulah sedikit penjelasan mengenai Khasiat Dan Sirsak Sebagai Media Pengobatan Dan Kecantikan. Semoga saja dengan adanya artikel ini dapat membantu pembaca semua dalam mengobati penyakit yang di derita. Terimakasih atas minat anda untuk berkunjung di blog sederhana kami ini.

Artikel Kesehatan Lainnya :

Khasiat Daun Sirsak Sebagai Media Pengobatan Dan Kecantikan

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Khasiat Daun Sirsak Sebagai Media Pengobatan Dan Kecantikan"

Post a Comment